Saturday, January 31, 2009

Kepemimpinan Baru, Harapan Baru

Sahabat ! Hal yang tak pernah kembali itu adalah waktu. Masa itu ternyata datang menghampiriku, dimana kawan-kawan menghiasinya dengan mengemas secantikcantiknya untuk disuguhkan padaku. Tak pernah terfikirkan dan tak pernah terbayangkan kala itu.

Sahabat ! Sejarah baru telah menyambutku dihadapan medan perjuangan dakwah, sebuah amanah besar telah mendekatiku, seolah mengucapkan salam dan berta'aruf denganku. Ia sekarang telah menyatu denganku kawan, ibarat baju perang yang digunakan untuk berjuang jihad fisabilillah.

Amanah yang berat untuk dipikul karna pastilah setiap amanah yang ditugaskan akan dimintai pertanggungjawabannya baik di dunia maupun di akhirat. Dan amanah itu adalah sebagai seorang Presiden Partai Kampus yakni Partai Gerakan Kebangkitan (Gerbang).

Sejarah perpolitikan partai gerbang telah dimainkan dengan berakhirnya masa kepemimpinan periode 2008. Setelah melalui proses tahapan dan diskusi panjang, pada tanggal 13 - 15 Januari 2009 yang ditandai dengan diadakannya Konggres VI Partai Gerbang UNS, maka Pergantiaan Kepemimpinapun digulirkan.

Kawan - kawan sekalian yang saya hormati,
Pada tanggal 15 Januari lalu saya dilantik untuk mengemban amanah Presiden untuk melanjutkan estafet perjuangan Partai Gerbang UNS. Saya atas nama Dedy Tri Hendratno (Fisika'05 FMIPA UNS) akan menjabat selama 1 periode kepengurusan pada tahun 2009 ini.

Saya memohon do'a kawan - kawan sekalian agar ke depan bisa mengemban amanah dengan baik. Diberikan kemudahan dan kelancaran dalam memimpin, sehingga menjadi pemimpin yang adil, bijak dan teladan.Amin.

Pada periode kali ini, kami memberanikan diri untuk menjadi bagian dari garda depan perubahan kampus UNS yang dapat mengaspirasikan seluruh kepentingan mahasiswa UNS (harapannya demikian).

Perkenankanlah kami melangkah dengan semangat juang kami selaku partai mahasiswa yang berasaskan Islam di dalam dunia kepartaian mahasiswa dan ditengah-tengah banyaknya partai mahasiswa yang ada di UNS. Peran serta dan partisipasi dari seluruh mahasiswa UNS sangatlah kami butuhkan demi tercapainya cita-cita suasana kampus yang kondusif.

Bangkit Berjuang, Melakukan Ekskalasi Gerakan untuk Mewujudkan Perubahan yang Lebih Baik.

Salam Presiden Partai Gerbang UNS
Dedy

3 comments:

  1. selamat berjuang wahai presiden partai gerbang..semoga partai gerbang semakin bisa menata diri..menjadi partai cantik yang menarik hati..sehingga banyak yang jatuh hati kepadanya..think-plan-action..remember?

    ReplyDelete
  2. oke deh...
    semoga partai gerbang lebih baik. amin,,
    ALLAHU AKBAR!

    ReplyDelete
  3. Lihatlah dunia dgn 3 buah lensa.
    Makroskop. Lihat permasalahan secara global.
    Mikroskop. Cermati juga tiap permasalahan di setiap wilayah dengan detail.
    Teleskop. Lihatlah harapan dengan visi yang jauh ke depan.

    and you'll be a true leader ...
    "With great power comes great responsibility"

    ReplyDelete