Thursday, February 5, 2009

5 days again comeback to Indonesia


sambungan......

Universiti Utara Malaysia (baca: UUM) sebentar lagi aku akan meninggalkanmu tuk kembali ke Negriku sendiri (Indonesia).
Banyak beragam aktivitas kehidupan kampus ini yang mewarnai elok indahnya UUM.

Selama ini, saya beraktivitas bersamanya yang bertempat di Pusat Keusahawanan Kampus dan boleh bilang Entrepreneurshiplah dimana banyak hal yang saya dapatkan dari situ. Mulai mendapatkan Keluarga baru, teman baru, rangkaian kegiatan yang belum pernah saya dapatkan dan masih banyak lagi. Semoga informasi terkait Entrepreneurship bisa membuat saya berpandangan ke depan untuk selanjutnya mengaplikasikan ilmu yang telah di dapatkan. Amin. Do'anya ya kawan !

Selanjutnya ditempatkan di Canselori (baca: rektorat) di bidang Hal Ehwal Antarbangsa. Awal kedatangan kami langsung disambut oleh cik Redzwan (beliau penasihat/pengarah HEA) dengan diberikan wacana seputar wawasan sistem pengelolaan Hal Ehwal Antarbangsa. Dan aktivitas berikutnya diajak keliling oleh bang Halim ke Alor Setar yang tepatnya di Kantor Imigresen, tujuannya biar kita mengetahui pengurusan proses perpanjangan VISA Pelajar UUM dari berbagai negara.

Sungguh pengalaman dan pengetahuan yang belum pernah saya dapatkan. Itu sedikit share gambaran aktivitas seh kawan. Nah kita coba beranjak pada apa seh yang dipunyai UUM?
Sebagai sebuah kenangan ketika meninggalkanmu !
1. Pusat Sukan (baca: olah raga)
2. Swimming Pool
3. Go Kart
4. Golf
5. Terminal kecil Bus
6. Banyaklah

Maka sebelum hendak comeback to Indonesia saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada :
1. Cik Sakur yang membackup kami dari awal kedatangan sampai akhir kepulangan kami.
2. DR. Azlan (Pengarah IPK) yang menerima kami di Institutenya.
3. Puan Rahimah (Penolong Pengarah IPK) yang membuat program kami.
4. All crew IPK & kak ifah, kak hanil, kak rais, kak su yang membersamai kami.
5. Cik Reudzwan (Penasihat/Pengarah HEA) yang memberikan wawasan Antarbangsa.
6. Bang Halim yang membawa kami keliling di Alor Setar dan di Kantor Imigrasinya.

Untuk itu, ijinkan saya mengucapkan Selamat Tinggal UUM (hehe).
wassalam.
(bozded from Universiti Utara Malaysia)

1 comment: